Facebook Twitter RSS

2
Lowongan Analis Laboratorium di Rumah Sakit Medika Permata Hijau

Lowongan Analis Laboratorium di Rumah Sakit Medika Permata Hijau


Lowongan Analis Laboratorium di Rumah Sakit Medika Permata Hijau

Posted: 30 Oct 2010 04:02 AM PDT

Rumah Sakit Medika Permata Hijau (RS MPH) berlokasi di Jalan Raya Kebayoran Lama No. 64, Jakarta Barat 11560, dikelola oleh salah satu group kesehatan terbesar di Asia yaitu KPJ Healthcare Berhad, Malaysia. Untuk mengantisipasi pertumbuhan pelayanan kesehatan yang pesat, kami mengundang para professional manajer yang memiliki motivasi tinggi dan dinamis untuk bergabung bersama kami sebagai [...]

Lowongan Walk in Interview di PT. Bank Danamon Indonesia Tbk November 2010

Posted: 30 Oct 2010 04:00 AM PDT

Peluang bekerja di Danamon Simpan Pinjam dengan banyak keuntungan. Puluhan ribu orang telah bergabung dan mencapai kesuksesan bersama di PT. Bank Danamon Indonesia, Tbk melalui segmen Danamon Simpan Pinjam. Bagi Anda yang memiliki keinginan untuk sukses bersama, Kami mengajak Anda untuk menjadi salah satu bagian dari tim perbankan terbaik dan berkesempatan menjadi Pegawai tetap PT. Bank [...]

2 komentar: — Skip to Comment.

Anonim mengatakan...

Terimakasih atas informasi yang sudah diberikan.Semoga membantu temen-temen yang ingin mencari pekerjaan.=D
BTW, udah bergabung dengan program publisher dari http://negeriads.com? Kalau belum,boleh dicoba bergabung. Gratis. Sudah ada 10.000+ publisher yang bergabung, lho. Daftar tanpa biaya, dan selalu dibayar tepat waktu. Silakan dicoba aja.Keteranganlengkap ada di websitenya, :)

pak tomi mengatakan...

Saya diberikan No Kontak Hp Beliau, dan saya mencoba menghubungi tepat jam 5 sore, singkat cerita sayapun menyampaikan maksud tujuan saya, bahwa sudah lama saya mengimpikan bisa bekerja di japang. Beliaupun menyampaikan siap membantu dengan bisa meluluskan dengan beberapa prosedur , saya rasa prosedur itu tidak terlalu membebani saya. Dari sinilah saya menyetujui nya, yang sangat membuat Aku bersyukur adalah bahwa saya diminta melengkapi berkas untuk saya kirim ke akun email beliau dan sayapun disuruh menyiapkan biaya pengurusan murni sebesar Rp. 6.000.000. Inilah puncak kebahagiaan saya yang akhirnya bisa menginjakkan kaki dinegeri sakura japang.

jika anda ingin seperti saya anda bisa,Hubungi Bpk Deputi Penempatan BNP2TKI, Agusdin Subiantor-Pusat. Ini No Contak HP Beliau: 0852-2223-1485 siapa tahu beliau masih bisa membantu anda untuk mewujudkan impian anda menjadi sebuah kenyataan.

TERIMA KASIH

Posting Komentar — or Back to Content

 

Total Tayangan Halaman

sitemeter

Popular Posts

Pusat Pengumuman CPNS Indonesia (PPCI)

Lowongan Kerja Terbaru

Top comments

Followers list