Facebook Twitter RSS

1
Raih Sukses Trading dengan Roboforex plus Modal Gratis

Saya tergolong masih baru dalam hal Forex. Baru 2 Bulan terakhir saya bergelut dengan forex. Segala broker dicoba untuk mempelajari tenteng forex, dan terakhir saya menemukan broker roboforex. Disini saya bisa mendapatkan modal gratis untuk forex $15 dengan menggunakan akun tipe fix-cent hingga menjadi 1500 cent.

Karena bila menggunakan tipe yang pro dari pengalaman sebelumnya sering sekali terkena margin call (MC). Dengan menggunakan tipe cent, bila nanti trading dengan EA maka akan lebih kuat menahan loss trading biar tidak terkena MC.

Modal gratis ini saya coba dengan teknik trading manual. Ternyata pengetahuan saya yang kurang tentang forex, juga karena faktor emosional modal tersebut saya sempat loss hingga -$2,5. Saya coba mempelajari lebih jauh bagaimana trading di forex dengan mengikuti salah satu forum mt5 yang mengulas tentang forex. Sharing dan berbagi pengalaman dengan rekan-rekan yang mahir dan bahkan yang baru belajar.

Sedikit banyak saya bisa belajar di sana, sampai saya menemukan sebuah system trading otomatis yang biasa disebut Expert Advisors (EA) sejuta umat. Dan EA ini sudah berkembang menjadi beberapa modifikasi. Saya menemukan jenis EA sejuta umat yang sudah modifikasi. Modal Welcome bonus yang tersisa $12,5 bisa kembali menjadi $15,15 dengan menggunakan EA sejuta umat modifikasi untuk daily target.

Ini hasil trading terakhir. Happy banget bisa mengembalikan modal gratisan ini dalam waktu 3 hari.

Gimana? Kalo minat buruan buat akunt di roboforex.com dan jangan lupa untuk agent ID tulis " dch " (tanpa tanda kutip). untuk EA yang saya gunakan nanti bisa saya sharing disini.

Cara buka live account klik disini kemudian diisi seperti di bawah ini untuk kode affiliate : dch



Memperoleh penghasilan dari forex sekarang ini bukan merupakan suatu hal yang  mustahil. Dengan roboforex tergolong cepat untuk Open posisi di pair yang dinginkan. sehingga akan memperoleh harga pair yang sesuai dengan anda harapkan.

Broker roboforex sesuai untuk anda yang suka dengan scalping. karena akses ke pasar termasuk cepat sehingga tidak ketinggalan dengan moment yang terjadi.

Semoga bermanfaat.

1 komentar: — Skip to Comment.

Admin mengatakan...

Kami adalah pembimbing forex yang berdomisili di kota Balikpapan.
Mengajarkan Trading secara gratis untuk umum secara Live Online,
Kami jamin, profit ANDA 100% tiap bulan dengan EA ROBOT FOREX TERCANGGIH (Gratis)
silahkan chat melalui web kami: www.forexkaltim.blogspot.com
Baca pengalamnku dulu............!

Posting Komentar — or Back to Content

 

Total Tayangan Halaman

sitemeter

Popular Posts

Pusat Pengumuman CPNS Indonesia (PPCI)

Lowongan Kerja Terbaru

Top comments

Followers list