Facebook Twitter RSS

0
Kerja Data Entry 100% Not Scam, $10 – $15 per jobs.

Apa Kabar semua....

Kali ini saya akan mereferensikan kerja data entry online tanpa rekrut member, dan hanya di Gogonai semua tentang kerja data entry bisa anda dapatkan. Sebelumnya saya mencoba untuk mencari di google tentang situs ini apakah tergolong scam atau tidak, ternyata dari banyak informasi yang saya peroleh bahwa Gogonai bukan scam. Mereka terbukti membayar membernya. Penghasilan member tergantung dari posisi yang di ambilnya sewaktu mendaftar di Gogonai. Namun untuk penghasilan yang bisa di peroleh per bulan mininal $50 bila jobs yang diberikan di kerjakan semua yaitu 5 jobs.

Ini pengalaman rekan saya yang sudah 1 tahun lebih bergabung bersama dengan Gogonai.

"Kemarin aku gajian lagi dari www.gogonai.info sebesar $243
Berikut ini bukti gaji gogonai saya $243 pada tgl 5 Oktober 2010, silahkan di klik = http://tinyurl.com/24djmwl

Pada bulan Agustus 2010 aku dapat $1193 ( Rp.10 juta lebih ) dari www.gogonai.info
Pada bulan September 2010 aku dapat $700,2 ( hampir Rp. 7 juta ) dari www.gogonai.info

Insya Allah senin depan aku juga bakal gajian lagi dari www.gogonai.info

-------> Sudah terbukti gogonai bukan scam & beneran membayar <------- Tunggu apalagi, ayo join di gogonai sekarang juga biar kamu bisa kerja online & dapat gaji bulanan dollar kayak aku & teman - temanku. Saat mereka sudah menikmati gajinya, kamu masih pikir2 aja. Jangan mau ketinggalan, Saatnya action sekarang ! Banyak para master adsense, internet marketing, master clickbank yang mau membimbing dengan syarat anda beli ebook mereka atau membayar biaya membership tiap bulan. Tapi di sini anda tidak perlu membayar sepeserpun kepada saya, cukup ikuti langkah2 yg ada di blog rekanku. Mungkin anda ragu-ragu anda bisa tinggalkan koment di sini saya berusaha untuk memberikan penjelasan kepada anda. Kalau ada yang bingung silahkan ditanyakan ke saya lewat sms (087859455353), email di saya giri.ptc@gmail.com atau YM (asmoro_3@yahoo.com). Silahkan Kunjungi di disni Gogonai.

Semoga bisa bermanfaat sebagai bahan Referensi bisnis online anda.

PENTING!!

Gogonai kini memberlakukan harga baru yaitu :

$69,99 untuk posisi Basic,

$79,99 untuk Marketing,

$85,99 untuk supervisor,

$179,99 untuk partnership.

Tetapi jangan kecewa dulu walaupun harga sudah naik, kesempatan anda untuk memperoleh pendapatan sampingan masih terbuka lebar. Modal anda akan kembali bila anda serius mengerjakannya dalam waktu 2 bulan tanpa rekrut member atau jualan produk, murni hanya mengerjakan 5 jobs perbulan dengan komisi $10. Mudah sekalikan.... ini yang namanya benar-benar bekerja dari usaha yang kita lakukan.

Bila anda bergabung maka, akan ada tuntunan langsung dari admin atau dari saya selaku sponsor anda selama 24 jam. online via email. atau via SMS dengan menyebutkan sponsor anda pada sms anda ke 085726283114 atau 087859455353 (sponsor anda-nama anda-email anda-no hp anda-isi keluhan anda).

Kesuksesan dan keberhasilan tergantung dari apa yang kita perbuat dan usaha yang telah kita lakukan, ketekunan dan keuletan anda adalah merupakan modal bagi keberhasilan anda.

SALAM SUKSES...

0 komentar: — Skip to Comment.

Posting Komentar — or Back to Content

 

Total Tayangan Halaman

sitemeter

Popular Posts

Pusat Pengumuman CPNS Indonesia (PPCI)

Lowongan Kerja Terbaru

Top comments

Followers list