Facebook Twitter RSS

0
Lowongan Kerja Perawat, Elektromedik, Apoteker Rumah Sakit Awal Bros Batam Maret-April 2011

Lowongan Kerja Perawat, Elektromedik, Apoteker Rumah Sakit Awal Bros Batam Maret-April 2011


Lowongan Kerja Perawat, Elektromedik, Apoteker Rumah Sakit Awal Bros Batam Maret-April 2011

Posted: 21 Mar 2011 04:02 PM PDT

Rumah Sakit Awal Bros Batam mengundang para profesional yang berdedikasi tinggi dan memiliki komitmen untuk bergabung bersama kami 1. Teknisi Elektromedik - Lk, maks 30 th, pend min D3 Teknik Elektromedik 2. Perawat - Lk/Pr,  maks 28 th, pend. Min D3 Keperawatan, TB min 165 cm (lk) / 155 cm (Pr) 3. Apoteker - Lk/Pr, maks 30 th, Pend min D3 Apoteker 4. Asisten Apoteker - [...]

Lowongan Kerja IT, Teknik Sipil, Surveyor, PT. Wira Bhumi Sejati Maret 2011

Posted: 21 Mar 2011 03:53 PM PDT

PT Wira Bhumi Sejati PT. Wira Bhumi Sejati perusahaan yang bergerak dalam bidang Kontraktor , Rental alat berat dan pertambangan yang saat ini menangani proyek – proyek nasional baik di Jawa maupun luar Jawa membutuhkan penambahan tenaga kerja baru pada posisi : 1. Supervisor Proyek (SPV) D3/S1 Teknik Sipil 2. Surveyor (SVY) Min SMK 3. Quality Control Material tanah (lab) Min SMA/SMK 4. Plant Planner (PP) D3/S1 [...]

0 komentar: — Skip to Comment.

Posting Komentar — or Back to Content

 

Total Tayangan Halaman

sitemeter

Popular Posts

Pusat Pengumuman CPNS Indonesia (PPCI)

Lowongan Kerja Terbaru

Top comments

Followers list